Kegiatan pkl

  Pada hari Senin 20 September melakukan observasi kamar dan mesin yang terdapat di Hotel New Sunari Lovina Beach Resort, selanjutnya diberikan tugas untuk melakukan perbaikan pada kontak-kontak dikamar 808. Pada hari Selasa 21 September Melakukan pengecatan pada wastafel disekitar halaman-halaman yang terdapat di hotel, selanjutnya melakukan Penginstalasian audio di ruang meeting Tantra. Pada hari Rabu 22 September melakukan Pembersihan pada sekitar outdoor AC VRF, selanjutnya Melakukan perbaikan kipas angin di Kitchen dengan mengganti fuse pada modul, selanjutnya melakukan Penginstalasian audio di ruang meeting bale agung. Pada hari Kamis 23 September melakukan Pembersihan pada sekitar outdoor AC VRF, selanjutnya Melakukan perbaikan/Penggantian plafon di kamar 810 yang rusak, selanjutnya melakukan Perbaikan keran kamar mandi di kamar 621. Pada hari Jumat 24 September melakukan Penginstalasian Lampu taman. Pada hari Sabtu 25 September melakukan Pengecatan plafon dan dinding di kamar 810 serta melakukan Perbaikan kepala shower di kamar 825. Pada hari Minggu 26 September melakukan Pemasangan pengait jendela di lobby, selanjutnya melakukan Penggantian fitting dan lampu di ruangan meeting bale agung serta melakukan Perbaikan posisi tempat sabun di kamar 810 dan Perbaikan lampu taman di depan kamar 815.

  Pada hari Senin 27 September melakukan pembersihan pada limbah dapur di hotel. Pada hari Selasa 28 September melakukan perbaikan pada atap di kamar 815. Pada hari Rabu 29 September melakukan penginstalasian audio di poolbar. Pada hari Kamis 30 September melakukan perbaikan instalasi lampu kamar 817. Pada hariJumat 1 September melakukan Penggantian lampu kolam berenang di poolbar, selanjutnya melakukan Pemasangan instalasi taman di depan Aristha SPA. Pada hari Sabtu 2 September melakukan Pemeliharaan cover outdoor AC VRF. Pada hari Minggu 3 September melakukan Penggantian fitting lampu di lobby hotel.

  Pada hari Senin 4 Oktober Melakukan perbaikan/penggantian pompa air pada sumur bor di Hotel. Pada hari Selasa 5 Oktober melakukan Penginstalasian audio di poolbar, selanjutnya melakukan Pemasangan lampu hias di poolbar untuk party BBQ. Pada hari Rabu 6 Oktober melakukan Penggantian lampu sorot kecil pada halaman depan/taman di lobby. Pada hari Kamis 7 Oktober melakukan perbaikan engsel pintu di kamar 708. Pada hari Jumat 8 Oktober melakukan Pemasangan lampu gantung di pool untuk dinner, selanjutnya melakukan Perbaikan instalasi lampu taman. Pada hari Sabtu 9 Oktober melakukan Perbaikan pintu kamar 621, selanjutnya melakukan Perbaikan wastafel mampet di kamar 529 Pada hari Minggu 10 Oktober Melakukan Perawatan outdoor AC VRF.

  Pada hari Senin 11 Oktober Melakukan perbaikan keytech di kamar 826, selanjutnya melakukan Pengecatan lantai dak kolam renang di villa 703. Pada hari Selasa 12 Oktober melakukan Penggantian instalasi listrik di kamar 826 dan kamar 823. Pada hari Rabu 13 Oktober melakukan Pemasangan kran air di kamar 521. Pada hari Kamis 14 Oktober melakukan perbaikan pada engsel pintu di kamar 708. Pada hari Jumat 15 Oktober melakukan Penginstalasian Audio untuk event Wisuda-1 Liberty Hospitality School, selanjutnya melakukan Pemasangan Lampu hias outdoor(gantung) di restoran untuk event Dinner dan melakukan Pemasangan pompa air mancur di depan ruangan tantra. Pada hari Sabtu 16 Oktober Menghandle audio di event Wisuda-1 Liberty Hospitality School, selanjutnya melakukan Pembongkaran alat gym yang rusak (akan diganti baru). Pada hari Minggu 17 Oktober melakukan Penggantian lampu LED di kitchen dan melakukan Penggantian Trafo lampu kolam renang.

  Pada hari Senin 18 Oktober Melakukan perbaikan pintu angkul-angkul dan penggantian grendel di villa 704, selanjutnya melakukan Penggantian lampu sorot di taman public areal (sekitar restoran). Pada hari Selasa 19 Oktober Melakukan perbaikan lampu TL di lobby hotel, selanjutnya Melakukan perbaikan kunci pintu yang macet (memberikan minyak/pelumas). Pada hari Rabu 20 Oktober Melakukan perbaikan instalasi lampu taman (Taman Restorant). Pada hari Kamis 21 Oktober Melakukan Perbaikan keytech di kamar 818 yang lepas, selanjutnya Melakukan perbaikan back tub yang tersumbat di kamar 606 dan 630. Pada hari Jumat 22 Oktober Melakukan perbaikan wastafel di kamar 623, selanjutnya Melakukan perbaikan pintu yang macet di kamar 111 dan melakukan Pengecekan kabel konslet di areal villa. Pada hari Sabtu 23 Oktober Melakukan perbaikan kloset di kamar 824, selanjutnya melakukan Pemutusan jalur yang konslet di areal villa dan penggantian kabel baru. Pada hari Minggu 24 Oktober Melakukan pelepasan lampu TL untuk lukisan wayang di lobby hotel.

   Pada hari Senin 25 Oktober Melakukan perbaikan lampu sorot di taman depan lobby, selanjutnya Melakukan perbaikan pintu kamar mandi di kamar 821. Pada hari Selasa 26 Oktober melakukan Perbaikan saluran/pipa pembuangan kloset yang bocor, selanjutnya melakukan Pemasangan/penggantian lampu sorot di pohon depan SPA. Pada hari Rabu 27 Oktober melakukan Penginstalasian audio untuk event wirausaha di gedung tantra, selanjutnya melakukan Perbaikan/pengamplasan pintu gedung tantra yang macet. Pada hari Kamis 28 Oktober melakukan Pengecekan pipa bocor di plafon kamar 523, selanjutnya melakukan Pemasangan lampu taman di sekitar pool dan villa. Pada hari Jumat 29 Oktober melakukan Perbaikan/penggantian Pipa bocor di atas kamar 523, selanjutnya melakukan Pemasangan Gypsum di plafon kamar 523. Pada hari Sabtu 30 Oktober merupakan Day off. Pada hari Minggu 31 Oktober melakukan Penggantian lampu TL di lobby yang konstlet, selanjutnya melakukan Perbaikan wastafel bocor di kamar 623.

  Pada hari Senin 1 November melakukan Pemasangan lampu TL baru di Lobby pada lukisan wayang, selanjutnya melakukan Perbaikan bathtubs yang mampet karena kotor. Pada hari Selasa 2 November melakukan Perbaikan tempat gantungan handuk di kamar mandi SPA. Pada hari Rabu 3 November merupakan Day off. Pada hari Kamis 4 November melakukan Pengintalasian audio untuk persiapan sembahyang bersama dengan seluruh warga hotel. Pada hari Jumat 5 November melakukan Penggantian air untuk water heater agar air tidak berbau serta melakukan Perbaikan pipa pompa yang bocor. Pada hari Sabtu 6 November melakukan Perbaikan/pengamplasan pintu kamar 403 yang macet, selanjutnya melakukan Perbaikan kran yang bocor di sekitar patung Saraswati dan penggantian pipa. Pada hari Minggu 7 November melakukan Pemasangan instalasi baru di halaman villa dan Pembuatan jalur baru/penanaman kabel baru di sekitar pantai.

  Pada Senin 8 November melakukan Pengecekan jalur kabel lampu taman disekitar villa, selanjutnya melakukan Pembongkaran hiasan lampu gantung di sekitar restoran. Pada hari Selasa 9 November melakukan Perbaikan AC VRF yang tidak menyala serta melakukan Perbaikan pintu kamar mandi yang tidak mau tertutup di kamar 818. Pada hari Rabu 10 November merupakan Day off. Pada hari Kamis 11 November melakukan Perbaikan/penggantian saklar untuk pompa kolam renang. Pada hari Jumat 12 November melakukan perbaikan plafon yang bocor akibat genteng pecah di kamar 806 serta melakukan Pengecatan plafon di kamar 803. Pada hari Sabtu 13 November melakukan Pengecatan plafon di kamar 820 serta melakukan Perbaikan atap yg bocor diatas kamar 401 dan 402. Pada hari Minggu 14 November melakukan Pemasangan instalasi audio di gedung tantra serta melakukan Pengecatan ulang pada plafon di kamar 803, 818, 820.

  Pada hari 15 November melakukan Pembongkaran plafon di kamar 806, selanjutnya melakukan Perbaikan/penyedotan saluran air yang mampet di kamar 206 dan Pembersihan outdoor AC VRV(pada papan pcb) karena ada binatang. Pada hari Selasa 16 November melakukan Pengecekan outdoor AC VRV yang error. Pada hari Rabu 17 November melakukan Pemasangan pompa pada kolam renang umum serta Pengecatan plafon yang tertampak kuning. Pada hari Kamis 18 November melakukan Pengecatan tembok pada kamar 615 dan 624 dan melakukan Penggantian fitting dan lampu di kamar 623. Pada hari Jumat 19 November melakukan Pengecatan plafon yang terdapat bercak kuning di kamar 815 dan Pemasangan lampu sorot di restoran. Pada hari Sabtu 20 November melakukan Pencarian lampu yang konslet di sekitar taman villa serta melakukan Pencarian bocor pada plafon di kamar 806 dan 206. Pada hari Minggu 21 November merupakan Day Off.

  Pada hari Senin 22 November melakukan Perbaikan pemasangan pompa serta pipa untuk instalasi kolam renang serta melakukan Pengecatan plafon di balcony 206. Pada hari Selasa 23 November melakukan Perbaikan pemugbug di atas kamar 206, 809, 826. Pada hari Rabu 24 November melakukan Perbaikan pintu rolling door di balcony kamar 402 serta Perbaikan/Pengecatan plafon di kamar 616. Pada hari Kamis 25 November Menghandle acara raker perbarindo di ruang rapat tantra dan melakukan Pengisian bahan bakar minyak pada Jenset hotel. Pada hari Jumat 26 November merupakan Day Off. Pada hari Sabtu 27 November Menghandle acara Orientasi Mahasiswa STAHN Mpu Kuturan di gedung Bale Agung. Pada hari Minggu 28 November melakukan Pemasangan lampu di sekitar pantai serta Pemasangan lampu taman di depan hotel.Pada hari Senin 29 November melakukan Pengecatan cat putih pada plafon di kamar 206. Pada hari Selasa 30 November Melakukan Pemasangan pompa air pada kolam di depan gedung tantra.Pada hari Rabu 1 Desember merupakan Day Off. Pada hari Kamis 2 Desember melakukan Pemasangan lampu hias di restoran, selanjutnya melakukan Perbaikan jendela kamar 202. Pada hari Jumat 3 Desember Melakukan pembuatan banner panggung untuk acara Motor Besar Indonesia khusus Bali. Pada hari Sabtu 4 Desember Menghandle acara Porang yang dilakukan fakultas bahasa dan seni di ruang meeting bale agung, serta Menghandle acara rakerwil MBI Bali di restorant. Pada hari Minggu 5 Desember Melakukan pembongkaran backdrop acara MBI Bali.

Pada hari Senin 6 Desember Memperbaiki pintu rollingdoor di kamar Royal serta Memperbaiki instalasi lampu di halaman depan hotel. Pada hari Selasa 7 Desember Membersihkan septictank limbah dapur. Pada hari Rabu 8 Desember Melakukan pengecatan plafon kamar mandi di villa 703M, dan Melakukan penyerutan papan kayu pada sekitar private pool villa 703. Pada hari Kamis 9 Desember Melakukan pengamplasan pada pintu angkul-angkul villa 703, dan Melakukan penginstalasian audio di ruang meeting tantra. Pada hari Jumat 10 Desember Menghandle acara Rapat intern di ruang meeting tantra, dan Melakukan pengecekan adanya bocor di kamar 809. Pada hari Sabtu 11 Desember Melakukan pemasangan gypsum di kamar 826, serta Memperbaiki wastafel yang terdapat di dalam kloset di kamar 814. Pada hari Minggu 12 Desember merupakan Day Off

Pada hari Senin 13 Desember melakukan Perbaikan wastafel yang terdapat di kitchen. Pada hari Selasa 14 Desember melakukan Pengecatan plafon di kamar 826, 816 dan 820 yang tertampak kuning, serta  melakukan Penggantian kapasitor yang meledak pada pompa kolam di halaman depan hotel. Pada hari Rabu 15 Desember melakukan Perbaikan(menyambung) kabel yang putus pada chiller di kitchen, serta Melakukan pembongkaran pada plafon kamar mandi kamar 816. Pada hari Kamis 16 Desember Menyiapkan microfon untuk acara dinner pada tanggal 17 desember, serta Melakukan pembersihan pada bekas pembongkaran kamar 816. Pada hari Jumat 17 Desember Melakukan penginstalasian audio di restorant untuk acara rapat BPR Saraswati. Pada hari Sabtu 18 Desember merupakan Day off. Pada hari Minggu 19 Desember melakukan Pemasangan besi hollow di kamar 816. 20 Desember 2021 adalah hari terakhir melaksanakan pkl, kegiatan yang di lakukan yaitu pemasang rangka holo untuk pemasangan plafon kamar 816.Selanjutnya melakukan pemasangan audio di tantra. Perpisahan pkl akan di laksanakan pada tanggal 2 januari 2022.

 

 

Diskusi Blog
  • Komentar